Ferrari dan Lamborghini Lebih Tertarik Teknologi Hibrida

Waktu semuanya merk berlomba membuat mobil elektrik (EV), Ferrari serta Lamborghini, belum juga mempunyai gagasan kembangkan jenis listrik.

Seperti ditulis dari Automotive News, Michael Leiters, chief technology officer Ferrari, menyampaikan, ” Perlu saat lebih lama, semakin banyak inovasi ke arah ini dengan kemampuan yang sama. Sesungguhnya, pasti lebih menantang untuk kita untuk membuahkan mesin seperti ini dengan apa yang kita punyai saat ini. Apa pun, langkah awal (untuk pengembangan) yaitu membuahkan versus hibrida. ”

Pernyataan itu serupa dengan CEO Lamborghini, Stefano Domenicali yang menyampaikan tengah berusaha keras untuk meningkatkan versus hibrida, sembari mengeksploitasi potensi mesin V10 serta V12 yang disedot dengan cara alami.

Ferrari dan Lamborghini Lebih Tertarik Teknologi Hibrida

” Saya tak lihat tehnologi listrik penuh untuk selekasnya di kembangkan untuk segmen mobil sport super, namun hibrida bakal di produksi dalam lima th. ke depan, ” tuturnya.

Mobil listrik masih tetap merajai kendaraan ramah lingkungan di Eropa. Selama 2014, penjualan mobil listrik melonjak 73% jadi 58. 244 unit. Mendahului mobil hibrid yang tumbuh 26% jadi 39. 547 unit di semua Uni Eropa.

Ditulis dari Inautonews, mobil listrik paling laku masih tetap dipegang Nissan Leaf. Selama th. lalu Leaf sukses membukukan pengiriman sebesar 15. 134 unit, atau bertambah 38% dari catatan 2013.

Sedang untuk jenis hibrid paling laku yaitu Mitsubishi Outlander PHEV. Mobil yang dikenalkan di Paris Motor Show 2012 itu, menggebrak diposisi atas dengan catatan 19. 855 unit, atau meroket 141% dari jumlahnya 2014.

Di Eropa, pasar mobil listrik paling baik dipegang Norwegia dengan jumlahnya populasi 18. 090 unit. Ditempat ke-2 dibarengi Prancis dengan volume 10. 561 unit, disusul Jerman dengan jumlahnya 8. 522 unit serta Inggris dengan 7. 416 unit.

READ  Carrying New Engine, Porsche 911 GT Official Paving

Sesaat pasar hibrid paling besar, punya Belanda dengan pengiriman 9. 938 unit. Meski sekian, jumlahnya keinginan mobil hibrid di Belanda pada th. lalu sejatinya turun mencolok di banding 2013 dengan catatan 19. 876 unit.

Penurunan keinginan mobil hibrid adalah imbas pemerintah kurangi insentif mobil hibrid. Ditempat ke-2, pasar moil hibrid paling besar di Eropa dipegang oleh Inggris dengan catatan 7. 945, melonjak 1. 114 unit dari 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *